Demam PPAP Pen Pineapple Apple Pen Kompilasi Anji - Ria Ricis - Ayu Ting Ting - Ruben Onshu

saokimvippro0Published: October 7, 20162 views
Published: October 7, 2016

PPAP Pen Pineapple Apple Pen - Dance Mixed.

Demam lagu aneh berjudul Pen Pinapple Apple Pen alias PPAP yang dibuat DJ Piko-Taro melanda banyak negara di dunia ini, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, sejumlah selebritas bahkan ikut-ikutan mencoba gerakan konyol lagu yang berkisah tentang menusukkan pena ke sebuah apel dan nanas itu.

Salah satu selebritas itu adalah Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini mengaku sudah pernah mencoba gerakan konyol PPAP.

"Itu si Ruben Onsu yang ajakin. Saya sih paling gaptek kalau kayak gitu-gituan, saya bukan orang yang update," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta.

Ayu sempat mengunggah videonya bersama Ruben sedang ber-PPAP di akun Instagram-nya. Menurut ibu satu putri ini, video itu direkam di ruang security.

"Masuk ke ruang security karena kita enggak ada ruangan buat PPAP," cetus Ayu.

Menurut Ayu, lagu itu memang sesuai zamannya. Tapi, dia juga yakin, PPAP akan tergantikan dengan lagu yang lebih hits lagi.

"Ah, semuanya pasti ada zamannya ya. Sekarang masih zamannya PPAP, entar beberapa bulan lagi ada lagi yang baru," katanya.

PPAP diperkirakan bakal menjadi pesaing Gangnam Style di internet. Sejak diunggah Piko-Taro pada 25 Agustus lalu, video PPAP sudah ditonton tak kurang dari 9,7 juta kali.

Lagunya sebenarnya tidak terlalu susah. Liriknya pun sangat mudah diingat, meski pun aneh dan mungkin tidak punya makna yang serius.

"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have a pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen."

Be the first to suggest a tag

    Comments

    0 comments